uQuran | Aplikasi Java Untuk Membaca Quran

March052012
Assalamualaikum Wr. Wb

Selamat pagi semuaa,. Pada kesempatan kali ini saya mau share aplikasi lagi nih. Kalau sebelumnya saya pernah share aplikasi Al-Quran untuk symbian v3/5 yaitu ERK Smart Quran , nah kali ini saya mau posting aplikasi yang sama tapi untuk HP java, yaitu uQuran.

Dari judulnya udah ketauan kan apa fungsi aplikasi ini, ya untuk membaca Al-Quran di HP lah, hehe,. Oke langsung saja lah yah, liat beberapa screenshot dibawah ini,..







Gimana ? Mau ? Kalau mau silakan didownload,.. biggrin



Semoga bermanfaat,..
Wassalamualaikum Wr. Wb
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

37 tanggapan untuk "uQuran | Aplikasi Java Untuk Membaca Quran"

RDK"⡡"BLOG pada 06:48, 05-Mar-12

pertamina sobmrgreen
numpang mampir. Kren t appny.
Http://joeker88.mywapblog.com.
Ok met aktftas

Grdi pada 06:48, 05-Mar-12

nyimak bos...

Ioncy pada 06:52, 05-Mar-12

alhamdullilah,.
Langsung commot ah

Achex pada 07:51, 05-Mar-12

ane comot gan, kebetulan teman ane nanyak n mintak di cariakn

Joelsamudra pada 07:58, 05-Mar-12

pertamax......sob

PMS GRETZ pada 08:22, 05-Mar-12

Mantap gan smile

bocah kalteng pada 08:24, 05-Mar-12

wah waah nice share,,absen pagi so +izin nyedot razz ....
Dtnggu kunbal nya y mksih wink

Hasby pada 08:32, 05-Mar-12

Praktis ni shob,g usah bawa2 Al qur'an.

Latif Mualim pada 13:59, 05-Mar-12

udah punya

Yondra | s60v3 share pada 16:36, 05-Mar-12

Bermanfaat sob app nya
mantaf biggrin

AIZIMLIN BLOG PSPJ™ pada 16:41, 05-Mar-12

mantep sob..
Ijin share ke fb yawink

Blogqu pada 16:54, 05-Mar-12

Nyimak aja om,di tunggu kunbal dan folbeknya..,salam kenal

Andy Al-Ghoni pada 18:08, 05-Mar-12

sip,,,,,, mantaff,,

Tjah TKR3™ pada 19:35, 05-Mar-12

diamankan dulu sob. biggrin

Mahendra pada 04:53, 06-Mar-12

@RDK"⡡"BLOG,
Ok, thanks sob,

Mahendra pada 04:54, 06-Mar-12

@Grdi,
Ok sob,

Mahendra pada 04:56, 06-Mar-12

@Ioncy,
Silakan sob,

Mahendra pada 04:57, 06-Mar-12

@Achex,
Hhoho, pas banget ya sob biggrin

Mahendra pada 04:57, 06-Mar-12

@Joelsamudra,
Thanks sob,

Mahendra pada 04:59, 06-Mar-12

@PMS GRETZ,
Thanks gan,

Mahendra pada 04:59, 06-Mar-12

@bocah kalteng,
Thanks sob,. Silakan,

Mahendra pada 05:00, 06-Mar-12

@Hasby,
Iya sob, sy psti pake ini d skolah, hehe

Mahendra pada 05:01, 06-Mar-12

@Latif Mualim,
Ok sob,

Mahendra pada 05:03, 06-Mar-12

@Yondra | s60v3 share,
Thanks sob,

Mahendra pada 05:03, 06-Mar-12

@AIZIMLIN BLOG PSPJ™,
Silakaan sob,

Mahendra pada 05:04, 06-Mar-12

@Blogqu,
Ok thanks sob,

Mahendra pada 05:05, 06-Mar-12

@Andy Al-Ghoni,
Thanks sob,

Mahendra pada 05:05, 06-Mar-12

@Tjah TKR3™,
Silakan sob,

Real Madrid C.F. pada 13:05, 06-Mar-12

Mantap sob.. Thx dah berbagi, ijin comot

Mahendra pada 06:15, 11-Mar-12

@Real Madrid C.F.,
Ok thx juga udh mampir biggrin

Khanchel pada 08:23, 01-Apr-12

mantap sob smoga bermanfa'at

Mahendra pada 07:25, 02-Apr-12

@Khanchel,
Ok sob,

boy pada 18:15, 15-Apr-12

sip nich

Mahendra pada 07:43, 20-Apr-12

@boy,
Hhhoho biggrin

ajoe pada 13:26, 05-Sep-12

kok kgag bs d donlot bray

Yadi Supriadi pada 19:07, 01-Jan-13

mampir-mampir yah ke blogku www.yadi-harvester.mywapblog.com

ali pada 12:34, 04-Jul-13

minta ahhhh

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar


 
Kembali ke Atas