Cippi The Farting Chipmunk | Aplikasi Jahil Keluarkan Suara Kentut

February162012
Assalamualaikum Wr. Wb

Selamat pagii semua,. Seperti biasa tiap pagi posting dulu, hehe,. Oke, kali ini saya mau posting aplikasi java, yaitu Cippi The Farting Chipmunk. Aplikasi ini berfungsi untuk mengeluarkan suara suara kentut, wkwkk,.

Udah tau kan kegunaannya untuk apa ?? Yaa buat jahilin orang, wkwk,. Kita pasang hape di pantat temen, trus kita bunyikan suara kentutnya, lalu tuduh dia yang kentut, hahaha,.

Pada aplikasi ini disediakan beberapa nada kentut yang berbeda beda. Bahkan ada juga suara kentut yang mengikuti tangga nada, mulai do re mi sampai do lagi, haha lucu deh pokoknya,..

Liat screenshot dibawah ini,.









Gimanaa, tertarik buat mencoba aplikasi ini ?? Silakan download,. biggrin



Semoga bermanfaat,..
Wassalamualaikum Wr. Wb
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

16 responses to "Cippi The Farting Chipmunk | Aplikasi Jahil Keluarkan Suara Kentut"

bobongkong tanah pasundan on 08:18 AM, 16-Feb-12

pertamax gan...
aplikasi yg lucu gan..

Gendyadam on 08:26 AM, 16-Feb-12

ketutnya gak pake bau kn?? razz

Venuz on 08:35 AM, 16-Feb-12

ane dulu prnah cba tp suara nya kurang nyata..
Tapi kalo hp nya di dalem saku sih lumayan...
Wkwkwkwkwk

Reza KumatEdane on 09:47 AM, 16-Feb-12

java nyimak aja sobbiggrin

Mahendra on 09:54 AM, 16-Feb-12

@bobongkong tanah pasundan,
Hhohoo, iya sob,

Mahendra on 09:55 AM, 16-Feb-12

@Gendyadam,
Ya nggak lah sob,. Gmna cranya HP kluarin bau ? biggrin

Mahendra on 09:56 AM, 16-Feb-12

@Venuz,
Hahahaa,. Iyaa sob, lumayan lahh biggrin

Mahendra on 09:58 AM, 16-Feb-12

@Reza KumatEdane,
Lah, ini di Java bisa lho sob,

pi7oe ragil on 12:01 PM, 16-Feb-12

udah ada sob..
Nyimak aja. wink

Mahendra on 05:58 PM, 16-Feb-12

@pi7oe ragil,
Telat yaa, hehe,.
Okelah sob, biggrin

Latif Mualim on 06:21 PM, 16-Feb-12

kasian orangnya

Ioncy on 10:45 PM, 16-Feb-12

jiahahaha gokil nih applkasi

Mahendra on 11:00 PM, 16-Feb-12

@Latif Mualim,
Hahaa, namanya juga jahil,

Mahendra on 11:00 PM, 16-Feb-12

@Ioncy,
Hahaa,. Udah nyoba sob ??

Kaprol Linkpark Faint on 07:20 AM, 17-Feb-12

kunjungan pagi zob.
Smoga allah memberi kita kesehatan dan keslaman dan kesuksesan aamiin.
m.facebook.com/kaprol.heck.in

Mahendra on 08:48 AM, 17-Feb-12

@Kaprol Linkpark Faint,
Ok sob,

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images


 
Back to Top